HTTP Status[404] Errno [0]

Rewako, Rembuk Warga Gowa Usulkan Samata Jadi Wisata Kerajaan

10 January 2019 13:54
Rewako, Rembuk Warga Gowa Usulkan Samata Jadi Wisata Kerajaan
RWT sekkab Gowa berfoto bersama.

BugisPos – Dalam rangka acara Rembuk Warga Tahunan (RWT) Lembaga Keswadayaan Masyarakat (BKM) yang dilaksanakan di Kelurahan Samata pada hari Rabu 09/01/19

Adapun kegiatan ini di hadiri oleh Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Gowa, Danramil Somba Opu, Kapolsek Somba Opu, Camat Somba Opu Indra Wahyu, Lurah Samat Ikbal Sos, Msi, Koordinator Wilayah KOTAKU Nurliah Ruma, Koordinator BKM Kelurahan Samata Makmur Dg. Sijaya, Serta Para Tokoh Masyarakat Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan ini Sekertaris Kabupaten Gowa H. Muchlis dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam pembagunan dilaksana KOTAKU agar bisa membagun daerah samata ini menjadi salah satu daerah Perkampungan Kerajaan Gowa.

Himbauan agar di wilayah ini bisa di jadikan tempat Wisata, berhubung wilayah ini salah satu Perkampungan Kerajaan kecil yang sangat strategis untuk dijadikan persinggahan orang ke malino, Ungkap Muchlis.

Lanjut” banyak sekali yang bisa dibuat seperti tempat Permainan tradisional, kolam pemancingan ikan, serta makanan khas Makassar.

Muchlis juga menambahkan bahwa BKM yang diadakan oleh masyarakat ini selalu punya tempat tersendiri bagi Pemkab Gowa, Lembaga ini salah satu membantu membagun Gowa yang lebih baik.

Insyaallah Bupati bersama kami Pemkab Gowa akan terus mengawal program ini, BKM di bawah naungan KOTAKU salah satu lembaga milik masyarakat yang harus di tempatkan lebih baik.(Ullah)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya