Tauwwa, Kakanwil DJP Sulselbartra “Ngobrol Santai Dengan Insan Pers”

10 January 2019 13:49
Tauwwa, Kakanwil DJP Sulselbartra “Ngobrol Santai Dengan Insan Pers”
Kakanwil DJP berpose bareng insan pers.

 

BugisPos – KaKanwil Ditjen Pajak Sulselbartra Eka Sila Kusna Jaya menggelar acara Ngobrol Santai yang dikemas dalam bentuk Media Gathering dengan kalangan insan Pers di Hotel Aston (10/1).
Kegiatan Family Gathering bagi kalangan insan pers ini di hadiri puluhan wartawan media cetak, elektronik dan media online.
Kakanwil DJP Sulselbartra Eka Sila Kusna Jaya menyampaikan capaian penerimaan pajak secara nasional untuk pertama kalinya pada APBN ditutup dengan penerimaan negara melebihi 100% penerimaan negara sebesar Rp. 1.942,3 triliun melampaui target APBN Rp. 1,894,7 triliun atau 102,5% dari APBN 2018.
Sementara pencapaian target untuk Kanwil DJP Sulselbartra mengalami pertumbuhan sebesar 10,91% dari realisasi pencapaian di tahun 2017 lalu.
Kakanwil juga mengapresiasi meningkatnya kepatuhan wajib pajak sektor UMKM. seraya berharap agar penurunan tarif dari 1% menjadi 0,5% dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelaku UMKM.
Acara ngobrol santai Kakanwil Pajak ini berlangsung dengan penuh keakraban, apalagi digelar di tempat yang juga benar-benar santai.
Sejumlah Kepala Bidang dilingkup Kanwil DJP Sulselbartra juga tampak mendampingi Kakanwil. Acara ngobrol santai ini di pandu Kabid P2 Humas Eko Pandoyo. Thahir Rahman

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya