wujudkan pelayanan publik

DLH Mesra Tauwwa dengan PHRI

11 January 2019 08:16
DLH Mesra Tauwwa dengan PHRI
Kadis DLH Makassar Rusmayani Madjid foto bersama dengan pengurus PHRI Makassar

BugisPos – Seperti diketahui bahwa Rusmayani Madjid yang cukup lama mejabat Kadis Pariwisata kota Makassar, maka tak heran bila di kalangan organisasi perhotelan dan restoran telah menjadi teman akrab. Karena itulah saat Rusmayani Madjid dipercaya memimpin Dinas DLH dia tak menemui kesulitan untuk berkomunikasi bahkan bekerjasama dengan pengusaha hotel dalam rangka mengatasi masalah lingkungan hidup.

Terkait hal itu, pada hari Senin, 7 Januari 2019, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Makassar bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kota Makassar, melaksanakan sosialisasi kebijakan bidang lingkungan hidup untuk usaha perhotelan kota Makassar bertempat di Almadera Hotel.

Rusmayani Madjid berharap kepada PHIR Makassar kiranya kemersaraan dalam rangka kerjasama mensosialisasikan akan pentingnya menjaga lingkungan hidup di kalangan perhotelan dan restoran demi kebaikan bersama dengan Pemkot Makassar.

 

“Lingkungan lidup di Makassar baiknya memang dijaga dan dirawat antara lain melalui bantuan dan keterlibatan kalangan perhotelan dan restoran. Apalagi usaha hotel dan restoran adalah salah satu sumber penyebab buruknya lingkungan bila limbah hotel dan restoran tidak dikelola dengan semestinya sesuai regulasi aturan yang berlaku” kata Rusmayani Madjid.

 

Tujuan sosialisasi lingkungan hidup ini, kata Rusmayani Madjid, adalah untuk memberikan pemahaman kepada pelaku usaha perhotelan dan meningkatkan kesadaran pelaku usaha perhotelan untuk berperan aktif dalam upaya pelestarian lingkungan, keep spirit (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya