HTTP Status[404] Errno [0]

Ritelaku K-Pop Dance Competition Guncang MTC Karebosi

12 January 2019 18:24
Ritelaku K-Pop Dance Competition Guncang MTC Karebosi
Keterangan Gambar K-Pop Dance. Nampak penonton yang membudak menyaksikan penampilan dan aksi panggung salah satu peserta Ritelaku K-Pop dance Competition yang digelar Sabtu (12/1) di lantai 4 MTC Karebosi.

BugisPos – Mengenakan kostum dan bergaya ala artis Korea, puluhan anak milenial ikut memeriahkan dan berlomba pada event Ritelaku K-Pop Dance Competition 2019 yang digelar pada Sabtu (12/1) di area MTC Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi.
Para peserta lomba K-Pop Dance ini menampilkan tari-tarian K-Pop dengan gerakan-gerakan koreografi yang dinamis mengikuti irama musik yang menghentak untuk memukau para juri dan penonton.
Para penonton yang membludak dan memadati lantai 4 MTC Karebosi terlihat penuh semangat dan antusias menyaksikan jalannya kompetisi tersebut disertai sorak-sorai dan teriakan mendukung setiap peserta yang tampil. Penontonpun tak mau ketinggalan, mereka merekam aksi-aksi para peserta dengan menggunakan smartphone masing-masing.
Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir, yang dijumpai saat acara berlangsung, mengatakan Ritelaku K-Pop Dance Competition ini adalah bagian dari promosi untuk memperkenalkan aplikasi Ritelaku sebagai aplikasi belanja online anak muda Makassar. Disamping itu, acara ini juga sebagai ajang adu bakat dan kretaivitas bagi kaum milenial pecinta K-Pop yang ada di Makassar untuk unjuk kebolehannya.
“Event ini terlaksana atas kerjasama Ritelaku dengan Mister Makassar sebagai event organizer” Kata Binsar.
Dijelaskannya lagi, perlombaan K-Pop Dance ini terbagi atas 2 kategori, yakni kategori Solo/Duo diikuti 28 peserta dan Kategori Group diikuti 12 peserta. Babak penyisihan atau seleksi untuk kategori Solo/Duo diadakan pada hari ini (Sabtu, 12/1/2019). Sedangkan babak seleksi untuk kategori Group atau team akan digelar Sabtu depan, 19 Januari 2019.
Group atau team yang akan bersaing pada babak seleksi nanti terdiri dari tim-tim yang sudah sering tampil dan ikut dalam lomba-lomba K-Pop di berbagai tempat. Beberapa diantaranya yaitu Snowker Queen, Be Al Zie, Red Zone, Fantastic Four, Icone, Blackgen, Surg4, S-Team, Knightmare, Boys Before Flower, A-Team dan E-Pro .
Untuk babak finalnya akan digelar pada Sabtu, 26 Januari 2019 untuk memperbutkan juara 1, 2, 3 dan juara favorit dari tiap kategori. Para peserta yang menjadi jawaranya akan mendapat hadiah berupa uang tunai, thropy dan piagam.
“Kami berharap kompetisi K-Pop Dance ini dapat memberikan hiburan segar di tiap akhir pekan bagi para pengunjung setiap MTC Karebosi dan Karebosi Link” Pungkas Binsar.

Keterangan Gambar
K-Pop Dance. Nampak penonton yang membudak menyaksikan penampilan dan aksi panggung salah satu peserta Ritelaku K-Pop dance Competition yang digelar Sabtu (12/1) di lantai 4 MTC Karebosi.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya