HTTP Status[404] Errno [0]

Mengisi Libur, OSIS Mts. Ma’arif Lasepang Adakan LDK

13 January 2019 23:55
Mengisi Libur, OSIS Mts. Ma’arif Lasepang Adakan LDK
Kegiatan Osis

BugisPos – Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Tsanawiyah (Mts.) Ma’arif Lasepang kabupaten Bantaeng memanfaatkan libur sekolah dengan mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang diselenggarakan Minggu, 13 Januari 2019 di salah satu ruangan di Mts. Ma’arif Lasepang.

Kegiatan yang bertemakan “Religius, Mandiri, dan Bertanggung Jawab ( ReMaJa) ini merupakan langkah awal untuk menjadi bagian dari pengurus OSIS pada periode berikutnya di Mts. Ma’arif Lasepang.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah siswa dan siswi perwakilan dari tiap-tiap kelas yang berjumlah sebanyak 35 orang.

Menurut Nurdannisa Azzura selaku ketua panitia pelaksana yang saat ini menduduki bangku kelas IX Mts menuturkan bahwa seluruh peserta yang mengikuti LDK akan dibekali karakter pemimpin yang mampu menjadi contoh kepada teman-teman yang lain ditiap-tiap kelas.

Kepala Sekolah Mts. Ma’arif Lasepang, Fatmawati, S.Pd.I juga hadir sebagai salah satu pemateri dalam kegiatan ini, “salah satu ciri seseorang mampu menjadi pemimpin yaitu minimal mampu untuk memimpin dirinya sendiri dengan cara memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk hal-hal yang positif”, ujar Fatmawati.

Kepala Sekolah Mts. Ma’arif ini sangat mengapresiasi positif para pengurus OSIS yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan LDK ini dapat melahirkan generasi pemimpin yang amanah dengan karakter religius, mandiri dan bertanggung jawab di masa yang akan datang”, harap Fatmawati. -ST-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya