Pegawai Kontrak Disupport untuk Terus Bekerja

14 January 2019 06:15
Pegawai Kontrak Disupport  untuk Terus Bekerja
Sekcam Panakkukang Andi Ansar memberi petunjuk kepada segenap pegawai kontrak

BugisPos – Membangun sumber daya manusia (SDM) untuk tujuan diberdayakan pada suatu tugas dan pekerjaan, bukanlah hal yang gampang. Prosesnya cukup panjang dan butuh pola pembinaan yang efektif dan berdaya guna. Termasuk SDM yang berasal dari tenaga kontrak terbatas, membutuhkan pembinaan yang baik, apalagi mereka juga ditugaskan memberi pelayanan kepada masyarakat.

 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat dan kedisplinan bagi para pegawai kontrak di Kecamatan Panakukang, Sekretaris Camat Andi Ansar melakukan refleksi kinerja pegawai kontrak.

Refleksi pegawai kontrak tersebut dilaksanakan di ruang rapat Camat Panakukang. Pada refleksi kali ini, Sekcam Panakukang, Andi Ansar terus memberikan support terhadap para pegawai kontrak untuk terus bekerja dengan profesional dan  loyal terhadap pimpinan.

“Seperti biasa kita terus melakukan evaluasi dan support kepada para pegawai kontrak, hari libur seperti ini akan kita terus jadikan ruang untuk berdiskusi saling mengingatkan dan memberi motivasi untuk terus bekerja profesional dan penuh tanggung jawab, ” kata Andi Ansar, Sekcam Panakukang, Sabtu (12/1/19).

Untuk hari ini, Sabtu, kata Andi Ansar, beberapa poin refleksi dilakukan kepada para pegawai kontrak yang bertugas di kantor Kecamatan Panakukang, di antaranya tentang kedispilinan, respon, etika dan loyalitas.

Kita berharap ke depan para pegawai kontrak bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat yang tetap mengedepankan gerakan etika dan budaya melalui sentuhan hati dan sejatinya seorang pegawai adalah loyal terhadap pimpinan, tutup Andi Ansar (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya