Weekend di Karebosi Condotel Hanya Rp.500 ribu permalam

14 January 2019 20:25
Weekend di Karebosi Condotel Hanya Rp.500 ribu permalam
Keterangan Gambar Deluxe Room. Salah satu karyawati Karebosi Condotel memperlihatkan kamar tipe Deluxe Room dengan 2 tempat tidur atau Twin Bed.

 

BugisPos – Di awal tahun 2019 ini, hotel Karebosi Condotel kembali menawarkan promo yaitu Paket Weekend bagi pelanggan setianya yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga dengan memberikan harga spesial Rp.500 ribu permalam untuk tipe Deluxe Room.

Hal ini diutarakan Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur Senin (14/1) kemarin. Dikatakannya harga promo tersebut berlaku pada hari Jumat hingga Minggu sudah termasuk berenang di Infinity Pool dan breakfast untuk 2 orang. “Dengan penawaran harga promo ini, kami optimis dapat menggaet tamu pada setiap akhir pekan” Kata Faisal.

Ditambahkannya, Karebosi Condotel yang terletak pada pusat kota dan titik nol kilometer Makassar ini, merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati momen-momen kebersamaan di akhir pekan bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Hotel 18 lantai yang terletak di Jl. Jend M. Jusuf No. 1 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, fitness centre atau gym, relax spa, sauna dan jaccuzzi. Ada juga outlet yang menawarkan makanan dan minuman yaitu 316 Café & Lounge, Karebosi Sky Lounge & Park dan H2O Pool Bar & Café serta akses WiFi gratis.

Hotel ini juga terhubung dengan 2 pusat perbelanjaan ternama, yaitu MTC Karebosi dan Karebosi Link. Bagi tamu yang ingin mengunjugi kedua pusat perbelanjaan tersebut disediakan fasilitas antar jemput gratis berupa Shutlle Bus atau mobil odong-odong dan Caddy Car.

Selain itu, akses ke berbagai ikon kota Makassar, seperti Lapangan Karebosi, Pantai Losari dan Benteng Rotterdam sangat mudah dijangkau karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Karebosi Condotel.

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya