HTTP Status[404] Errno [0]

08 May 2019 22:20
Demo Mengawal Rapat DPRD Sulbar

BugisPos – Pemprov Sulbar sedang berhadapan dengan kepentingan ratusan guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap dalam hal gaji. Masalah ini kemudian masuk ke DPRD Sulbar untuk dicarikan solusinya.

Ratusan Guru Tidak Tetap – Pegawai Tidak Tetap (GTT -PTT) se Sulawesi Barat, berunjuk rasa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju, Selasa (15/1/2019).
Unjuk rasa tersebut, sebagai tindak lanjut atas unjuk rasa yang dilaksanakan para 9 Januari 2019, yang belum mendapatkan solusi dari Pemerintah Daerah Sulbar terkait tuntutan pembayaran gaji GTT-PTT selama lima bulan terakhir.
Koordinator Lapangan Muhammad Ahyar mengatakan, unjuk rasa tersebut bukan datang ribut-ribut, namun untuk mendukung DPRD yang akan menggelar rapat bersama eksekutif untuk mencarikan solusi atas permasalahan para guru.
“Kami ingin hari ini, lahir solusi yang tepat, sehingga gaji GTT-PTT sesegera mungkin dibayarkan karena mereka sangat butuhkan,” kata Ahyar dalam orasinya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya