HTTP Status[404] Errno [0]

Danyon C Brimob dan Polres Bone Silaturahmi Dengan Wartawan

15 January 2019 15:38
Danyon C Brimob dan Polres Bone Silaturahmi Dengan Wartawan
Foto : Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos bersama Pejabat Polres Bone Silaturrahim Dengan Wartawan.

BugisPos – Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan S. Sos menggelar giat silaturrahmi bersama puluhan wartawan dari berbagai media di Rinn Cafe, Jalan M.H Thamrin, Kabupaten Bone, 15 Januari 2019.

Selain Komandan Batalyon hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Batalyon C pelopor Akp. Andi Muh Syafei, dan Aiptu. Edy Saleh serta beberapa pejabat Polres Bone diantaranya Kabag. Ops Polres Bone Kompol H. Syamsu Alam, Kasat Lantas Polres Bone, Akp. Muhammad Thamrin, Kanit Regident Iptu. Bakri serta personil Polres Bone.

Kompol Nur Icsan menyatakan kegiatan ini bertujuan membangun silaturrahmi bersama wartawan. Ia mengaku baru bertugas di Bone selama 4 Bulan lamanya, namun baru pada kesempatan ini dapat bersilaturrahim dengan wartawan selaku mitra.

” Semoga melalui giat ini, kami dapat bersinergi, saling komunikasi dan melengkapi dengan para media agar bisa tercipta suasana harmonis kedepannya,” tutur Kompol. Nur Ichsan.

Kritikan dari wartawan yang sifatnya membangun akan kami terima dan hargai,ucapnya.

Senada hal tersebut Kabag Ops Polres Bone Kompol Syamsu Alam menyatakan kegiatan silaturrahim dengan media agar dapat bersinergi.

Sebagai mitra tentunya kami berharap kepada para wartawan agar senantiasa dapat saling melengkapi, dan kalau ada kekurangan dalam menjalankan tugas kami siap menerima masukan untuk perbaikan agar kedepannya dapat tercipta suasana kondisi yang aman dan damai, tutur Syamsu Alam.

“Apalagi tidak lama lagi pemilihan Legislatif dan Pilpres akan dihelat, untuk itu peran dari para wartawan sangat penting guna terciptanya pelaksanaan tatanan pesta demokrasi yang aman dan damai” tutupnya. – Sadli –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya