HTTP Status[404] Errno [0]

Bermain Gratis Bagi Anak TK dan SD di Element Family Fun Karebosi Link

16 January 2019 14:27
Bermain Gratis Bagi Anak TK dan SD di Element Family Fun Karebosi Link
Keterangan Gambar Element Family Fun. Sekitar 50 murid SD Sudirman Makassar bermain di Element Family Fun Karebosi Link, Senin (14/1) lalu. Dalam bulan Januari ini Element Family Fun Karebosi Link membagi kebahagiaan dengan memberi kesempatan bermain sepuasnya kepada murid TK dan SD secara gratis.

BugisPos – Taman bermain anak, Element Family Fun yang terletak di area blok R Karebosi Link, dalam bulan Januari ini memberikan kebahagiaan kepada murid-murid TK dan SD untuk bermain di sejumlah wahana yang ada tanpa bayaran alias gratis.
Hal ini diungkapkan Manajer Operasional Element Family Fun Karebosi Link Yusril. Dikatakannya, selama bulan Januari ini khusus bagi murid TK sampai murid kelas 3 SD yang mau bermain di wahana-wahana yang ada di Element Family Fun Karebosi Link, tidak dipungut biaya alias gratis untuk bermain sepuasnya.
“Untuk itu, bagi bapak atau ibu guru yang mau mendaftarkan murid-muridnya untuk bermain di Element Family Fun dapat menghubungi kami di 081953157928 atau bisa langsung daftarkan di Element Family Fun ini” Ujar Yusril.
Dijelaskannya lagi, program ini dimaksudkan untuk memperkenalkan taman bermain anak Element Family Fun Karebosi Link sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada anak-anak.
Mereka dapat bermain sepuasnya di wahana-wahana yang ada, seperti mandi bola, plosotan, permainan masak-memasak dan menjadi chef. Adalagi permaninan mobil-mobilan, balapan motor dan permainan edukasi untuk melatih motorik yang dapat meningkatkan kecerdasan anak serta banyak permainan lainnya.
Sejak ditawarkan, program ini mendapat sambutan dan antusias yang tinggi dari berbagai sekolah dan beberapa diantaranya telah membawa murid-muridnya untuk bermain. “Misalnya, Senin lalu (14/1), ada sekitar 50 anak dari SD Sudirman Makassar didampingi beberapa guru, bermain di tempat ini. Mereka Nampak ceria dan bahagia menjajal wahana permainan yang ada” Ungkap Yusril.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya