Kapolsek Ujungloe Akan Gandeng Dai Muda Laksanakan Dzikir

16 January 2019 20:24
Kapolsek Ujungloe Akan Gandeng Dai Muda Laksanakan Dzikir

BugisPos. – Kapolsek Ujungloe AKP.Mulyoto berencana akan menggandeng Dai Muda Bulukumba pada kegiatan keagamaan di wilayah Ujungloe.

Hal tersebut diungkap AKP.Mulyoto yang juga mantan Kasat Sabhara Polres Bulukumba saat ngopi bareng dengan Ketua Dai Muda Bulukumba Ust.Ikhwan Bahar, aktivis pejuang subuh Musafir, serta sejumlah jurnalis, di Cafe Sebatiq, Rabu (16/1).

Menurut Mulyoto, dia terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial keagamaan di wilayah kerjanya hingga di pelosok desa di Kecamatan Ujung Loe. Karena menurutnya, selama ini kegiatan sosial dan keagamaan lebih dominan dilaksanakan di kota Bulukumba.

Menyikapi keinginan Kapolsek Ujungloe, pada ngopi bareng, Rabu siang tadi, Ketua Dai Muda Bulukumba Ustad Ikhwan Bahar, mengapresiasi rencana mulia Kapolsek. Bahkan Ustad Ikhwan Bahar menyatakan kesiapannya mendukung kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan Kapolsek Ujungloe.

” Kami dari Dai Muda Bulukumba siap bekerjasama dengan pak Kapolsek dalam mensukseskan kegiatan keagamaan, termasuk dzikir yang akan dilaksanakan hingga ke pelosok desa,” kata Ikhwan Bahar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya