HTTP Status[404] Errno [0]

Pa’limbang-limbang Lari Kocar-kacir

16 January 2019 21:39
Pa’limbang-limbang Lari Kocar-kacir
Tiga orang Pa’limbang-limbang perlihatkan surat perjanjian

BugisPos — Pak Ogah yang sebetulnya lebih tepat disebut Pa’limbang-limbang yang aktivitasnya kini marak di Makassar mengatur arus lalulintas, menghadapi tantangan. Persoalannya, mereka ini dipandang sering bikin macet arus lalu lintas karena mengutamakan membantu kendaraan yang akan memotong jalan atau belok, dengan menghentikan laju kendaraan lainnya.

Terkait hal itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar melakukan operasi penertiban Pa’limbang-limbang, Senin (14/01/2019) lalu.

Dalam beberapa hari terakhir, Dishub terus melakukan penertiban kepada kelompok Pa’limbang-limbang yang sampai saat ini masih menjamur di beberapa jalur utama khususnya di Kota Makassar.

Dalam operasinya, Dishub Kota Makassar berhasil menjaring setidaknya 3 anggota Pa’limbang-limbang

“Hasil tangkapan ada 3 orang. Dua di jalan Abdesir dan 1 orang di jalan Hertasning,” ujar Muhammad Arsal Farhan petugas Bidang Penindakan kepada Koran Makassar melalui Whatsapp.

Dikatakan, Dishub sebenarnya berhasil mengamankan beberapa orang yang sedang beraksi di jalanan.

“Di jalan Perintis sebenarnya ada tapi lolos ki. Dia lompat ke sawah. Di Hertasning juga ada 2 orang lolos dengan memanjat tembok” katanya.

Sementara itu Pa’limbang-limbang yang terjaring pun mendapatkan pembinaan dan surat peringatan.

“Surat peringatannya berupa surat perjanjian untuk tidak melakukan hal ini untuk kedua kalinya,” kata Arsal (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya