HTTP Status[404] Errno [0]

PTSP Siap-siap mi Pindah ke Balaikota

16 January 2019 21:34
PTSP Siap-siap mi Pindah ke Balaikota
Firman Pagarra pimpin rapat kordinasi di kantornya, komp gabungan Dinas-dinas Maccini

BugisPos — Dalam rangka persiapan urusan perizinan pindah berkantor di Balaikota Jl.Ahmad Yani Makassar, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Makassar, Firman H Pagarra mengadakan rapat koordinasi sebagai langkah persiapan Mall Pelayanan Publik Bintang Lima, Selasa (15/01/2019).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri sejumlah stakeholder, di antaranya perwakilan Bapenda Sulsel, Bapenda Makassar, DPM PTSP Sulsel, Kesbangpol Makassar, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Sulselbar, dan perwakilan PDAM Makassar.

“Tujuan rapat mengkoordinasikan persiapan PTSP kota Makassar untuk menghadirkan Mall Pelayanan Publik di kantor balai kota,” sebut Firman Pagarra.

Menurut Firman Pagarra, dari hasil rapat tersebut seluruh perwakilan sepakat mendukung pelaksanaan PTSP Bintang Lima. Seperti halnya, Bapenda Sulsel yang berencana akan membuka gerai samsat.

Hanya saja kata dia, tantangan saat ini yang harus diselesaikan menyangkut kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastuktur.

Apalagi seluruh layanan seperti PDAM, PLN, Bank Sulselbar dan BPJS Ketenagakerjaan dan beberapa layanan perizinan lainnya akan dilayani di Mall Pelayanan Publik Bintang Lima yang berpusat di Kantor Balai Kota Makassar.

“Bangunannya yang sudah dibangun, Sombere Gallery dan PTSP di balai kota nanti maunya bukan cuma izin-izin yang ada di perizinan sekarang yang dilayani, tetapi melayani layanan lainnya,” terang Firman Pagarra (**)

336 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya