HTTP Status[404] Errno [0]

Usulan yang Jadi Perhatian Khusus Camat Rappocini

16 January 2019 12:56
Usulan yang Jadi Perhatian Khusus Camat Rappocini
Sulyadi Perdana Putra SG memberi kata sambutan

BugisPos – Pada setiap diadakan Musrembang, dipastikan banyak usulan dari masyarakat untuk kepentingan pembangunan di daeran setempat, teemasuk pada Musrembang di Rappocini, Senin 14/1/19

Pada Musrembang ini, Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP hadir dan sekaligus membuka dengan resmi Musrenbang Tingkat Kelurahan Buakana di Hotel D Maleo Jalan Pelita Raya Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Buakana, Ketua Forum Komunikasi LPM Kecamatan Rappocini, Ketua LPM Kelurahan Buakana, perwakilan dari BPM, Bappeda, beberapa perwakilan dari beberapa SKPD Kota Makassar, Ketua RT, Ketua RW serta para Tokoh Masyarakat Kelurahan Buakan.

Banyaknya usulan rencana pemangunan fisik di Kelurahan Buakana menjadi perhatian khusus Camat Rappocini. Dalam sambutannya Sulyadi berharap usulan yang di musrembang ini betul-betul sesuai dengan kebutuhan dan usulan yang sangat urgent.

“Melihat banyaknya usulan dari masyarakat tentang pembangunan fisik seperti jalan dan drainase, saya berharap betul-betul sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kelurahan Buakana. Agar usulan yang akan disepakati dalam Musrembang ini, sesuai dengan wilayah yang memang urgent dan membutuhkan perbaikan jalan dan drainase secepatnya,” ujar Sulyadi.

“Ada baiknya setiap usulan dalam Musrenbang tidak hanya tentang pembangunan atau perbaikan infrastruktur tetapi perlu adanya usula yang bersifat non fisik,”tambahnya.

Dalam Musrenbang juga menjadi ajang tanya jawab antara RT/RW serta Tokoh Masyarakat dengan SKPD/Dinas terkait yang nantinya mengerjakan usulan tersebut (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya