HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Acungi Jempol Jalan Andi Makkasau

16 January 2019 11:21
Warga Acungi Jempol Jalan Andi Makkasau
Jalan A. Makkasau Pinrang.

BugisPos – Ketertiban lalulintas di jalan Andi Makkasau kelurahan Penrang Kecamatan Wattang Sawitto di acungi jempol pengguna jalan yang kerap melintas di jalan yang ada di Pusat kota itu.

Pengguna jalan Anton mengakui kelancaran kendaraan di jalan tersebut ” Alhamdulillah, sejak ada petugas parkir, kendaran di pusat pertokoan sudah tertib ” Kata dia Rabu 16 Januari 2019.

“Sebagai pengguna jalan kata dia, “sangat mengapresiasi langkah Dinas Perhubungan yang menempatkan petugas parkir di jalan tersebut”. Dinas Perhubungan sungguh jeli mengatasi kemacetan di pusat pertokoan “.

“Padahal sebelumnya jalan Andi Makkasau Amburadul karena kendaraan yang di parkir tidak teratur. Dan sekarang, sudah bagus dan teratur “.

Sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Pinrang Mantong mengatakan, “pihaknya akan menertibkan kendaraan yang di parkir di jalan sehingga memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan ” Sejumlah petugas Parkir ditempatkan, untuk mengatur kendaraan yang di parkir di jalan ” Kata dia saat dengar pendapat di Kantor DPRD Pinrang”.

“Informasi yang dihimpun menyebutkan sekitar 100 Orang tenaga juru Parkir ditempatkan di sejumlah jalan di Pinrang”.

Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Kamaluddin mengatakan, “para juru parkir juga harus di perhatikan khususnya hak hal mereka ” seperti hak jaminan kesehatan dam status mereka, sehingga lebih optimal dalam bekerja “.(AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya