HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Berencana Nobar Indah Sari di Lida 2 Indosiar

17 January 2019 20:23
Kapolres Berencana Nobar Indah Sari di Lida 2 Indosiar

BugisPos.- Jika tidak aral melintang, pada Sabtu (19/1) atau malam Minggu, Indah Sari, putri asal Desa Lembang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, akan tampil pada Lida 2 Indosiar.

Penulis bersama Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan.SIK

Menyikapi hal itu, Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, SIK, pada Kamis (17/6) menyampaikan, setelah mengetahui Indah Sari, salah seorang kontestan Lida 2 Indosiar, spontan dia terpanggil ikut memberi dukungan. Dan menurutnya, dia juga baru mengetahui kalau ada dua orang wakil Kabupaten Bulukumba yang lolos ke Lida 2 Indosiar.

” Awalnya saya kira hanya Puput yang lolos ke Lida 2 Indosiar. Alhamdulillah, ternyata dua orang anak kita yang lolos yah, termasuk Indah Sari,” kata AKBP.Syamsu Ridwan.

Dan dia juga berencana akan menggelar nonton bareng, kalau Indah Sari tampil di Lida 2 Indosiar. ” Tolong cari tahu kapan Indah Sari tampil, pokoknya kita sama sama nonton bareng, di halaman kantor Satlantas Polres Bulukumba,” katanya.

Bukan hanya nonton bareng, Kapolres Bulukumba juga mengajak masyarakat Bulukumba di mana saja berada, untuk mendukung Indah Sari dengan mengirim sms. ” Saya bangga, dua orang anak kita dari Bulukumba lolos ke Lida 2 Indosiar, mewakili Provinsi Sulsel. Semoga keduanya bisa lolos hingga di grand final, mari kita doakan Indah Sari dan Puput, semoga keduanya lolos hingga grand final,” harap AKBP.Syamsu Ridwan sambil mengajak masyarakat untuk bersama sama nonton bareng di halaman kantor Satlantas.

Sementara itu H.AM.Juharta, salah seorang tim yang ikut membantu Indah Sari, kepada media ini menjelaskan, rencanyanta Indah Sari akan tampil di Lida 2 Indosiar pada Sabtu 19 Januari 2019.

” Kami juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat Bulukumba dimana saja berada, untuk memberikan dukungan kepada Indah Sari dengan cara ketik LIDA ( spasi) Sari kemudian kirim sms ke ke 97288,” harap mantan anggota DPRD Bulukumba ini.

Disebutkan, Indah Sari, putri yang berasal dari Desa Lembang Kecamatan Kajang, dan saat ini, Indah Sari, berasal dari keluarga yang pas pasan, hanya ditemani ibunya, karena ayahnya sudah meninggal dunia. ” Kami mengapresiasi rencana Kapolres Bulukumba yang akan menggelar nonton bareng dan mengajak masyarakat untuk mengirim sms buat Indah Sari, semoga dukungan seluruh masyarakat Bulukumba membuahkan hasil sesuai yang kita harapkan bersama,” ujarnya.- Suaedy.-

1801 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya