HTTP Status[404] Errno [0]

Manrasako, Pelaku Penikaman Siswa Diciduk

17 January 2019 15:18
Manrasako, Pelaku Penikaman Siswa Diciduk
Foto : Pelaku Penikaman Siswa SUPM Diciduk Unit Resmob Polres Bone

BugisPos – Pelaku penganiayaan terhadap salah seorang siswa SUPM atas nama Muhammad Rivaldi yang terjadi pada tanggal 07 Januari 2019 kini telah tertangkap oleh Unit Resmob Polres Bone.

Penangkapan pelaku dipimpin Kanit Resmob Polres Bone Ipda. Achmad Alfian Kamis17 Januari 2019 sekitar pukul 02 Wita di Desa Mauleng, Desa Watu, Kecamatan Barebbo.

Pelaku penganiayaan diketahui bernama Syahrul Anzari Bin Muh. Annas 18 tahun warga Dusun Mauleng, Desa Watu, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu. Mohamad Pahrun menyatakan dari hasil penyelidikan diketahui pelaku sedang berada di kediamannya, kemudian Tim langsung bergerak ke TKP yang dimaksud, dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

” Hasil interogasi petugas kepolisian, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban (Andi Muhammad Rivaldi) dengan cara menikam dengan menggunakan pisau dapur berulang kali pada bagian leher, lengan bagian kanan, bahu sebelah kiri dan bagian kepala, “tutur Pahrun.

Atas kejadian tersebut pelaku kini diamankan dengan barang bukti pisau dapur yang telah digunakan, serta diamankan di Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut. – Sadli-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya