HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, 6 Kapolres Study Bandingki di Gowa

17 January 2019 15:16
Tauwwa, 6 Kapolres Study Bandingki di Gowa
Kapolres Gowa, Shinto Silitonga ketika diwawancarai terkait ZI-WBK.

BugisPos – Untuk mencapai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) daerah Sulawesi Selatan, Tim dari Kapolda Sulsel melakukan kunjungan yang melibatkan 6 Kapolres melakukan study banding di Polres Gowa. Kamis (17/01/2019).

Dalam kegiatan ini ada 6 Polres yang dilibatkan Study Banding di Polres Gowa ini dimana Guna Untuk menjadikan Percontohan di tiap Polres di Sulawesi Selatan ini.

Ketua Tim Pembagunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Watratan didampingi oleh Kombes Pol Sri Resky beserta rombongan.

Menjelaskan Bahwa pelayanan yang diberikan Polres Gowa ini sangat luar biasa dalam kondisi yang ada di maksimalkan dimana kami sudah liat mulai dari depan.

Pengecekan yang dilakukan Tim (ZI-WBK) dan study banding dimulai dari peninjauan pelayanan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan SKCK, Pelayanan Pembuatan SIM dan Uji Mengendarai.

Kegiatan Study banding ini yang 5 Polres dilibatkan yaitu Polres Pare-Pare, Polres Maros, Polres Pangkep, Polres Palopo, dan Polres Tana Toraja dimana tujuannya adalah sebagai motifasi bagi Polres lain.

Dengan terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK pada saat wawancara awak media nenambahkan bahwa kami sangat berterima kasih karna kami bisa dijadikan percontohan dari lima Polres dan teman-teman yang mendukun Program kami.

Reporter:(Ullah)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya