HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki Tauwwa, Tertibkan PK 5, Begini Arahan Camat Tamalanrea

18 January 2019 06:41
Cocoki Tauwwa, Tertibkan PK 5, Begini Arahan Camat Tamalanrea

BugisPos — Dalam melakukan pengawasan dan penertiban Pedagang Kami Lima (PK 5) yang berada di poros Perintis Kemerdekaan dan poros Bumi Tamalanrea Permai (BTP). Pemerintah kecamatan Tamalanrea, kota Makassar membina semua PK 5 di poros Perintis dan BTP agar bisa ditertib.

“ Bukan kita mengusir atau menghilangkan mereka. Tapi kita lakukan pembinaan supaya tertib. Makanya semua harus mundur, dan masuk ke pelataran ruko,” ulas camat Tamalanrea kepada BugisPos, Kamis, 17/01/2019.

“ Mereka yang menggunakan bahu jalan, harus mundur hingga ke belakang drainase serta mengarahkan masuk ke pelataran ruko dan saya sudah perintahkan Tim Trantib, supaya menertibkan semua PK 5 yang menggunakan badan jalan, khususnya di poros Perintis dan BTP,” pungkas lelaki yang memiliki hobbi offroad.

Lanjut dikatakan Muhammad Rheza bahwa tidak ada lagi penambahan PK 5 yang baru, yang sudah lama dan sudah terdata di kecamatan harus ikuti aturan dan mau dibina.

“ Kita tidak mau lagi ada penambahan PK 5 yang baru. Cukup yang ada saat ini, kita bina dengan baik,” ungkapnya.

“ Semua PK 5 yang sudah terdata dan masuk dalam binaan Trantib kecamatan Tamalanrea, akan diberi tanda atau kode khusus. Sehingga kelihatan, mana PK 5 masuk dalam binaan, dan PK 5 baru muncul,” tutupnya.- @li –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya