HTTP Status[404] Errno [0]

Ketemuki Muhyiddin dengan Rahman Bando

18 January 2019 14:15
Ketemuki Muhyiddin dengan Rahman Bando
Muhyiddin Mustakim dan Rahman Bando

BugisPos – Antara sekolah dengan perpustakaan memang tak bisa dipisahkan. Tiap sekolah wajib baginya menyediakan fasilitas perpustakaan sebagai wahana penunjang anak didik untu mendapatkan informasi pendidikan umunya dan bahan pelajaran

Terkait hal itulah Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar Muhyiddin Mustakim memandang penting melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Muhyiddin tampak memboyong beberapa pejabat di dinas yang dikomandoinya. Mereka adalah kepala bidang layanan Fadli Tahar, kepala bidang pengembangan perpustakaan Thato Amran Kudus, serta beberapa kepala seksi dan pustakawan.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Rahman Bando di ruang kerjanya, Senin 14/1/19. Dalam kunjungan tersebut kedua dinas sepakat untuk bersama-sama menjalin sinergitas dalam mengembangkan Perpustakaan Sekolah.

“Hal ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kegemaran membaca dan kualitas pendidikan di Kota Makassar. Sebagai tindak lanjut maka dalam waktu dekat akan dibuat MoU bersama,” kata Muhyiddin.

Di akhir kunjungan, Muhyiddin menyerahkan Draf SK untuk dijadikan pedoman sekolah dalam membuat SK Tenaga Perpustakaan di SD dan SMP agar seragam sesuai Permendiknas dan Perka Perpusnas.

“Dinas Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat,” pungkas Muhyiddin (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya