HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, ada RW Tertinggal di Rappocini

18 January 2019 14:43
Matemija, ada RW Tertinggal di Rappocini
Camat Sulyadi Perdana Putra SG beri sambutan

BugisPos — Kelurahan Gunung Sari menyelenggarakan acara Musrenbang tingkat Kelurahan di kantor Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, yang dibuka Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP, Selasa (15/01/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Gunung Sari, Ketua Forum LPM Kecamatan Rappocini, Ketua LPM Kelurahan Gunung Saro, Ketua dan Kader TP PKK Gunung Sari, Binmas Kelurahan, Babinsa Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Perwakilan beberapa SKPD yang ada di Kota Makassar sebagai pendamping.

Dalam sambutannya Sulyadi menghimbau kepada para peserta Musrenbang bahwa banyaknya hal-hal yang memang mesti kita benahi, untuk itu perlu adanya pembangunan infrastruktur di wilayah Gunung Sari yang betul-betul membutuhkan.

“Saya cuma menghimbau kepada para peserta bahwa banyaknya hal-hal yang memang kita perlu benahi, disamping beberapa program yang telah berjalan dan mendapatkan apresiasi. Pada Musrenbang kali ini saya harapkan kita fokus kepada infrastruktur yang betul-betul belum pernah tersentuh,” ujar Sulyadi.

“Diharapkan pada Musrembang kali ini jangan ada yang mementingkan wilayahnya sendiri, karena saya sudah berkeliling ke seluruh wilayah kelurahan. Ada beberapa RW yang tertinggal dari RW yang lain dalam hal pembangunan.” tambahnya (rappociniinfo/**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya