HTTP Status[404] Errno [0]

PKL Asal Rappocini Dikasi ID Card Tauwwa

18 January 2019 14:08
PKL Asal Rappocini Dikasi ID Card Tauwwa
Harun Rani memberi arahan kepada para PKL Rappocini

BugisPos – Untuk keperluan tertibnya pemindahan PKL dari wilayah kecamatan Rappocini ke PKL Centre Kanrerong Karebosi, mereka dilengkapi masing-masing dengan ID Card

ID Card tersebut dibagikan Pemerintah Kecamatan Rappocini saat menggelar sosialisasi kepada PK5 yang dipindakan ke Kanrerong, Kamis 10/1/2019.

Kanrerong merupakan program Wali kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto yang menyedikan berbagai macam kuliner yang ada di Makassar, untuk mengsukseskan hal tersebut Sekertaris Camat Rappocini Fandy Wiranto Iqbal Hafid menggelar sosialisasi sekaligus pemberian ID Card kepada para Pedagang Kaki Lima (PK5) yang ada di wilayah Kecamatan Rappocini, yang diarahkan mengisi kios yang ada di Karebosi Makassar.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Dinas Perhubungan Kota Makassar, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Rappocini, Kapolsek Rappocini, Danramil Rappocini, Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini, dan para PK5 yang ada di wilayah Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Harun Rani menyampaikan beberapa fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota Makassar kepada para PK5 yang akan menempati kios-kios yang ada di Kanrerong.

“Kami akan dari pemerintah akan membantu proses pemindahan para PK5 ke Kanrerong dan nantinya kami juga akan sediakan beberapa fasilitas seperti gratis penyewaan kios, pemberian gratis selama 6 bulan untuk retribusi sampah, beberap fasilitas untuk para pengunjung serta keamanan dari Para Satpol PP Kota Makassar dan Petugas Keamanan yang ditunjuk,” ujar Harun Rani (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya