HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Kadis Sosial Gelarki Tudang Sipulung

18 January 2019 19:27
Tauwwa, Kadis Sosial Gelarki Tudang Sipulung
Tudang Sipulung Kadis Sosial.

BugisPos – Pejabat Plt. Kadis Sosial Kota Makassar Iskandar Lewa menggelarki tauwa kegiatan Tudang Sipulung Bersama dengan seluruh Pekerja Sosial se Kota Makassar bertempat di area Monumen Korban 40 ribu Jum,at (18/1).

Acara yang baru pertama kalinya digelar ini menghadirkan seluruh elemen pekerja sosial seperti pendamping PKH, TKSK, Forum Panti, Sakti Peksos, Tagana, PSM, Karang Taruna dan pekerja sosial lainnya.

Tudang Sipulung bersama dengan pekerja sosial ini, sejalan dengan spirit yang di gaungkan Iskandar Lewa begitu bertugas di Dinas Sosial Kota Makassar, yakni “Bergerak Bersama, Peduli Sesama”.

Dihadapan ratusan pekerja sosial Iskandar Lewa menyampaikan sejumlah harapannya kepada para pekerja sosial untuk bergerak bersama peduli sesama. Menurutnya kegiatan Tudang Sipulung ini akan terus di gelar, khususnya dalam upaya membahas masalah-masalah sosial dengan melibatkan semua pekerja-pekerja sosial.

Untuk memberi semangat dan kekompakan kepada para pekerja sosial untuk bergerak bersama, Iskandar Lewa juga akan menggelar kegiatan out Bond bersama dengan para pekerja sosial.

Acara Tudang Sipulung ini di akhiri dengan Iskandar Lewa di daulat untuk menyanyi dihadapan para pekerja sosial. Thahir Rahman

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya