HTTP Status[404] Errno [0]

Ayo Kirimki SMS, Malam Ini Indah Sari Tampil di Lida 2 Indosiar

19 January 2019 14:51
Ayo Kirimki SMS, Malam Ini Indah Sari Tampil di Lida 2 Indosiar

BugisPos.- Indah Sari, putri asal Desa Lembanna Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, yang tergabung pada group 5 Lida 2, malam ini Sabtu (19/1) pukul 19.30 Wita, dijadwalkan akan tampil di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar

Sebagai bentuk dukungan dan support kepada Indah Sari, Pemerintah Kabupaten Bulukumba bersama Polres Bulukumba, malam nanti akan menggelar nonton bareng ( Nobar ) di lapangan Pemuda Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan didampingi Kasat Lantas AKP. I Made Suarma, Sabtu (19/1) mengundang masyarakat Bulukumba untuk bersama sama nontong bareng penampilan Indah Sari di Lida 2 Indosiar.

” Kita semua bangga, karena dari 4 orang asal Provinsi Sulsel yang lolos ke Lida 2 Indosiar, dua orang diantaranya putri terbaik Bulukumba yaitu Indah Sari yanh akan tampil sebentar malam dan Puput yang sudah tampil pada edisi pertama,” sebut Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan.

Bukan hanya nonton bareng, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan juga mengajak masyarakat Bulukumba dimana saja berada, untuk mengirim sms agar Indah Sari bisa menjadi juara.

Senada disampaikan Kasat Lantas AKP. I Made Suarma, meskipun dia baru beberapa hari bertugas di Bulukumba, tetapi dia merasa sudah menyatu dengan masyarakat Bulukumba, dan tentunya dia juga wajib mendukung Indah Sari dan Puput, keduanya wakil Bulukumba bahkan wakil Sulsel di ajang Lida 2 Indosiar.

” Ayo bersama sama mendukung Indah Sari yang akan tampil malam ini di Indosiar, mari kita kirim sms untuk Indah Sari dengan cara ketik LIDA ( spasi ) SARI kirim ke 97288, semoga Indah Sari dan Puput ketemu di grand final Lida 2 Indosiar,” harap I Made Suarma.

Selain di Bulukumba, warga Bulukumba yang berada di perantauan, seperti di Kalimantan, Sulbar bahkan di Negeri Jiran Malaysia, juga akan menggelar nonton bareng, termasuk akan mengirim SMS ke Indah Sari.

Seperti ditulis Nasil Salmiah salah seorang warga Bulukumba di Malaysia
” Doa siap, Ringgit siap untuk mendukung Puput dan Sari,” kami dari Sabah Malaysia.

Data yang berhasil dikumpulkan lokasi nonton bareng pada Sabtu (19/1) pukul 19.30 Wita malam nanti diantaranya di
Lapangan Pemuda Bulukumba bekerjasama Pemda Bulukumba dan Polres Bulukumba,
di Kantor Camat Kajang Kajang dan di rumah orang tua Indah Sari di Dusun Karangkanbantia Desa Lembang Kecamatan Kajang.

Sementara di kota Makassar, nonton bareng direncanakan berlokasi di kantor Astragraphia jalan Dr Sam Ratulagi No Makassar dimotori Udin Kasim.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya