HTTP Status[404] Errno [0]

Cippe, Dihadiahi Timah Panas

19 January 2019 21:53
Cippe, Dihadiahi Timah Panas
Cippe dibekuk tim Polres Pinrang.

BugisPos – Resedivis Pencurian dengan Pemberatan ( Curat) bernama Anugrah alias Anggara alias Cippe dilumpuhkan tim Crime Fighters Resmob Polres Pinrang lantaran melawan Petugas dan berusaha melarikan diri saat hendak di amankan.

Kepala unit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris SH saat ditemui mengatakan, “pelaku bernama Lk. Cippe saat dilakukan pengembangan barang bukti kejahatannya di beberapa tempat kejadian perkara (TKP). Dirinya sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri”.

“Akan tetapi aksi perlawanan yang di lakukan tersangka Lk. Cippe berhasil di antisipasi oleh team Crime Fighters dengan cara bertindak tegas dan memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 (tiga kali), namun tidak dihiraukan oleh tersangka dan akhirnya di berikan tembakan terukur yang mengenai betis sebelah kiri tersangka, kata dia di Mapolres Pinrang Sabtu (19/01/2019).

Dia menambahkan, “tersangka Lk. Cippe adalah salah satu resedivis Curat yang telah menjalani kasus pencurian dan pemberatan di sejumlah TKP. Dari hasil interogasi terhadap tersangka dirinya telah mengakui semua perbuatannya telah melakukan tindak pidana curat di 12 tempat kejadian perkara (TKP) di Kabupaten Pinrang dengan barang sasaran elektronik, motor dan celengan masjid”.

“Saat ini tersangka bernama Lk. Anugrah alias Anggara alias Cippe bersama barang bukti berupa 1 (satu) unit Handphone merk Oppo F1 Tipe A1601 Warna Gold, 1 (satu) unit Handphone merk Vivo Warna putih, 1 (satu) unit televisi merek Toshiba warna hitam, 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Mio Soul warna Merah, sudah diamankan di Mapolres Pinrang untuk dilakukan proses hukum selanjutnya”, Aris tutupnya. (AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya