HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa Piala Adipura Akan Diarak Dalam Kota Bulukumba

20 January 2019 11:35
Tawwa Piala Adipura  Akan Diarak Dalam Kota Bulukumba

BugisPos.- Jika tidak ada aral melintang, Senin (21/1) besok piala Adipura yang diraih Kabupaten Bulukumba bersama sejumlah daerah lainnya, akan diarak mulai dari batas Bantaeng – Bulukumba hingga masuk kota.

Hal tersebut disampaikan Bupati AM.Sukri A.Sappewali disela sela acara nonton bareng penampilan Indah Sari di lapangan pemuda Bulukumba, didampingi Kasat Lantas AKP.I Made Suarma, KBO Iptu.HA.Mulyadi dan Kanit Dikyasa Ipda Kasman.

Bupati Andi Sukri berharap, arak arakan piala Adipura diharapkan bisa diikuti masyarakat Bulukumba dan tetap berlangsung dengan tertiba, tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. ” Makanya arak arakan piala Adipura akan dikawal petugas dari Satlantas Polres Bulukumba,” kata Andi Sukri.

Dan Kasat Lantas AKP. I Made Suarma dan KBO Satlantas Iptu.HA.Mulyadi, arak arakan piala Adipura juga akan diikuti club club sepeda motor yang ada di Bulukumba, sekaligus akan memperlihatkan bagaimana tertib berlalulintas.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya