HTTP Status[404] Errno [0]

Teras Literasi : Donasikan Bukumu untuk Mereka

20 January 2019 19:55
Teras Literasi : Donasikan Bukumu untuk Mereka
Blog Teras Literisasi

BugisPos – Komunitas Gerakan Peduli Akar Rumput Teras Literasi Makassar membuka lapak baca gratis di tempat-tempat umum, seperti kampus, taman, warkop, dan lain sebagainya

Komunitas yang terbentuk pada tanggal 20 September 2018 ini mengadakan kajian rutin selama 2 kali dalam seminggu yang mewajibkan setiap anggota komunitas untuk membawa minimal 5 buku pribadi dalam setiap pertemuan.

Buku-buku yang dibawa tersebut yang akan dijajakan dalam lapak baca gratis untuk dibaca oleh para pencinta literasi.

Tujuan kegiatan ini untuk memberi ruang kemudahan akses mendapatkan ilmu pengetahuan melalui bacaan yang bermanfaat dan ikut mengawal dalam proses belajar mengajar.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, komunitas Teras Literasi butuh bantuan masyarakat untuk mendonasikan buku-buku bagi Lapak Baca Gratis untuk menambah koleksi bahan bacaan.

Buku yang dapat disumbangkan bervariasi, antara lain bisa berupa bacaan umum, novel, buku agama, al-quran, majalah, dan buku-buku lain yang layak baca.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi sosial media facebook atas nama Syaiful Ahmad dan Teras Literasi atau bisa langsung menghubungi admin via telpon di 085399713973.

Bagi masyarakat yang ingin mendonasikan buku-bukunya ke Teras Literasi dan berada di kota Makassar atau sekitarnya bisa juga langsung ke sekretariat Teras Literasi di jalan Sukaria, nomor 7, Makassar Sulawesi-Selatan.-ST-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya