HTTP Status[404] Errno [0]

40 Murid TK Mapan bergembira di Element Family Fun Karebosi Link

21 January 2019 18:04
40 Murid TK Mapan bergembira di Element Family Fun Karebosi Link
Keterangan Gambar. Murid TK Mapan didampingi guru dan orang tua foto bersama di taman bermain anak Element Family Fun Karebosi Link.

BugisPos – Program bermain gratis dari taman bermain anak Element Family Fun Karebosi Link yang ditujukan untuk anak PAUD,TK sampai kelas 3 SD mendapat sambutan luar biasa dari sejumlah sekolah yang ada di Makassar.
Beberapa hari lalu, sejumlah sekolah seperti SD Sudirman Makassar, TK Bhayangkari 01 dan TK Kartika XX-53 Antang telah membawa para muridnya bermain di taman bermain anak yang terletak di area Blok R Karebosi Link ini.
Pada Senin, 21 Januari 2019 giliran TK Mapan Tanjung Merdeka, dipimpin kepala sekolahnya Hj. Hasmawati Maddo membawa 40 muridnya menjajal wahana permainan yang ada di Element Family Fun.
Kepala Sekolah TK Mapan Hj. Hasmawati Maddo yang didampingi sejumlah orangtua murid mengatakan, sangat senang dan memberi apresiasi atas program bermain gratis ini. Menurutnya, dengan bermain di luar sekolah seperti ini, tentu anak-anak akan merasakan suasana baru dengan permainan serba baru sehingga mereka tidak bosan dan tetap bersemangat.
“Kami memberi apresiasi atas kepedulian Manajemen Element Family Fun Karebosi Link yang telah memberi kesempatan bermain kepada anak didik kami. Semoga hal ini dapat diikuti oleh tempat bermain lainnya” Kata Hasmawati, sambil menjelaskan arti kata Mapan di belakang nama TK Mapan yang artinya Masyarakat Peduli Pendidikan Anak.
Sementara itu Manajer Operasional Element Family Fun Karebosi Link Yusril mengungkapkan, program bermain gratis ini masih akan berlanjut hingga 31 Januari mendatang. “Untuk itu bagi sekolah yang mau mendaftarkan para muridnya bisa menghubungi kami di 081953157928 atau daftar langsung ke sini” Ungkap Yusril.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya