HTTP Status[404] Errno [0]

Danny : Saya Main Bagus ka Adaki Kadis PPPA

21 January 2019 11:14
Danny : Saya Main Bagus ka Adaki Kadis PPPA
Danny Pomanto main futsal

BugisPos – Walikota Makassar Danny Pomanto terlihat tak canggung menghadapi segala kondisi. Bahkan bermain futsal dengan anak-anak terlantar pun bukan hal sulit baginya

Saat dia mengunjungi anak-anak binaan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A), Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bahkan sempat bermain futsal bersama dengan anak-anak tersebut.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, Walikota Danny berharap anak-anak binaan P2TP2A dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) ini, dapat merasakan kegembiraan sama seperti anak-anak lain.

Seperti diketahui, binaan P2TP2A ini merupakan anak-anak yang kurang mampu seperti kebanyakan anak-anak lainnya, dimana mereka ada yang ditelantarkan oleh orang tuanya, ada anak yatim piatu, bahkan ada anak-anak yang mengalami tindak kekerasan.

Walikota Danny mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat, menurutnya kita semua harus aktif dan berperan dalam menghilangkan trauma yang anak-anak ini rasakan.

“Kalau bukan kita yang hadir bagi mereka memberikan sedikit kebahagiaan, siapa lagi. Dalam rangka mewujudkan Kota Makassar sebagai kota layak anak, saya akan terus hadir buat mereka,” ungkap Danny Pomanto.

Danny yang juga ikut bermain futsal larut akan suasan kekeluargaan yang tercipta, bahkan mengukuhkan lebih dari 10 gol dalam pertandingan itu.

“Saya main bagus karena ada Ibu Kadis PPPA yang tidak berhenti bersorak dipinggir lapangan, ya saya lupa kurang lebih 10 gol saya cetak,” Candaan Danny sambil tersenyum.

Terakhir Walikota Danny berharap anak-anak yang kurang beruntung ini tetap semangat menjalani hidup, dan jangan pernah merasa sendiri sebab Pemerintah Kota Makassar akan selalu hadir (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya