HTTP Status[404] Errno [0]

Dispora Promosikan Kanre Rong Karebosi

21 January 2019 11:07
Dispora Promosikan Kanre Rong Karebosi
Kadis Dispora Achmad Hendra Hakamuddin senam pagi di Kanre Rong

BugisPos — Langkah cerdas yang dilakukan Kadispora Makassar Achmad Hendra Hakamuddin patut diacungi jempol. Hal itu karena Dispora menggelar senam bersama di kawasan Kanre Rong ri Karebosi, Jumat (18/1/19) pekan lalu, yang tujuannya tentu untuk mempromosikan Kanre Rong ke publik Makassar.

Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan senam dilakukan di selatan lapangan Karebosi ini untuk memperkenalkan destinasi kuliner baru, Kanre Rong.

“Kita mau memperkenalkan masyarakat kalau Karebosi bukan hanya icon olahraga Makassar, ada juga destinasi kuliner Kanre Rong,” ungkap Achmad Hendra Hakamuddin.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 8 pagi ini juga dimanfaatkan oleh pihak Dispora Kota Makassar untuk memantau dan memonitor kegiatan kebersihan lapangan Karebosi.

“Kita juga ingin memantau kebersihan di Karebosi. Ini dilakukan untuk memastikan warga nyaman saat beraktifitas di Karebosi,” kata Achmad Hendra.

Berdasarkan keterangan Achmad Hendra Hakamuddin, pihaknya bakal menggelar kegiatan serupa sekali dalam satu pekan, yakni pada hari Rabu.

“Rencananya kita mau hari Rabu, sebenarnya pekan ini mau dimulai tapi karena kemarin hujan kita alihkan hari Jumat,” pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya