HTTP Status[404] Errno [0]

Belumpi Genap Sebulan, DSP Astra Daihatsu Raih 20 Unit Penjualan

22 January 2019 06:48
Belumpi Genap Sebulan, DSP Astra Daihatsu Raih 20 Unit Penjualan
Heri Darmawan selaku sales executive DSP Bulukumba.

BugisPos – Perusahaan Astra Daihatsu yang telah lama berdiri dan sukses mengeluarkan produk-produk terbaik yang telah banyak dikonsumsi oleh berbagai kalangan kini makin melebarkan sayapnya.

Perusahaan Astra Daihatsu yang terbesar di wilayah Indonesia Timur mulai melebarkan sayapnya hingga ke kabupaten-kabupaten, Bulukumba adalah salah satu kabupaten cabangnya.

Daihatsu Sales Point (DSP) cabang Bulukumba yang belum genap sebulan dibuka di kabupaten Bulukumba, terhitung sampai hari ini, Senin, 21 Januari 2019 berhasil meraih 20 unit pemesanan produk Daihatsu.

Potensi perekonomian menjadi indikator terbukanya cabang-cabang baru, kabupaten bulukumba menjadi target karna pertimbangan pasar yang potensial dan perputaran uang yang cukup lancar.

“Kami hadir dengan target besar dan kami yakin akan mampu mencapai puluhan unit perbulan dan ternyata antusias customer jauh di atas target”, ujar Heri Darmawan selaku sales executive DSP Bulukumba.

” Insya allah kami dan team akan menDaihatsukan bulukumba” tambahnya.

Selanjutnya menurut Heri Darmawan yang akrab disapa Bang Heri, Astra Daihatsu yang menggunakan tagline ” Astra Daihatsu Bulukumba lebih dekat dengan anda” akan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten Bulukumba. -ST-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya