Istri Wakil Bupati Gowa Sambangi  Pengungsi Korban Banjir di Pallangga

23 January 2019 06:20
Istri Wakil Bupati Gowa Sambangi  Pengungsi Korban Banjir di Pallangga

BugisPos. – Rasa empati dan kepedulian terhadap warga korban banjir di Kecamatan Pallangga, Istri Wakil Bupati Gowa Hajja Musadyah Rauf menyambangi  warga pengungsi yang berada diempat titik tempat pengungsian Selasa malam (22/01)

 

Kedatangan  Musadyah Rauf di tempat pengungsian bukan sekedar untuk melihat keadaan para warga korban banjir, tetapj juga memberikan sejumlah bantuan kepada warga korban banjir.

Hj. Musadyah Rauf saat diwawancarai awak media ini mengatakan,  kedatangan dia di tempat itu  atas dasar empati dan kepedulian kepada warga serta memberikan spirit kepada para korban banjir.

“saya datang ke sini karena rasa kepedulian saya sebagai Pemerintah Kabupaten, sekaligus  memberikan  sedikit bantuan kepada para korban banjir,” tutur  isteri Wakil Bupati Gowa ini.

Dari pantauan awak media ini diketahui, jumlah pengungsi korban banjir di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa mencapai ratusan orang dan   diungsikan di beberapa tempat yakni diaula kantor Kecamatan,Puskesmas Pallangga, Mesjid Manggalli dan Mesjid Cambaya Pallangga.- Ullah-

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya