HTTP Status[404] Errno [0]

Batalyon Arhanud 16/SBC Divif 3 Kostrad

Cocoki, Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir

25 January 2019 07:30
Cocoki, Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir

BugisPos – Banjir Bandang yang menerjang beberapa daerah di Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu yang saat ini masih berlangsung menyisakan duka mendalam bagi korban yang terdampak bencana ini.

Untuk mengurangi duka korban bencana banjir bandang ini, Batalyon Arhanud 16/SBC Divif 3 Kostrad berinisiatif untuk terjun langsung ke lokasi terdampak bencana untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

Bantuan diberikan kepada para korban yang berada di jalan Biola 3, Perumnas Antang blok X, kelurahan Manggala, kecamatan Manggala, kota Makassar pada hari Kamis, 24 Januari 2019.

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung oleh Lettu Arh Bayu Sekti Wicaksono selaku Pasi Intel Batalyon Arhanud 16/SBC Divif 3 Kostrad bersama Serda Sandi Prabowo selaku Basi Intel Raima Batalyon Arhanud 16/SBC Divif 3 Kostrad.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan makanan seperti mie instan, telur, dan beras untuk persediaan beberapa hari mengingat akses jalan masih sulit dilalui.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud simpati satuan terhadap warga yg terkena dampak bencana dan cuaca buruk yang melanda Makassar dan sekitarnya.

Warga Perumnas Antang sangat senang menerima bantuan tersebut dan berterima kasih atas kepedulian dari para anggota kostrad yang tergabung dalam Batalyon Arhanud 16/SBC.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya