HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki Tauwwa, Apresiasi Kapendam pada HUT Penad dan Pisah Sambut

25 January 2019 15:59
Cocoki Tauwwa, Apresiasi Kapendam pada HUT Penad dan Pisah Sambut

BugisPos — Pisah sambut Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin, dari pejabat lama Kolonel Inf. Drs. Alamsyah M,si kepada Letkol Maskun Nafik digelar Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin.

Pisah sambut tersebut dirangkaikan dengan peringatan HUT Penerangan Angkatan Darat (Penad) ke-68 di Balai Pertemuan Hasanuddin, Makodam XIV/Hasanuddin, Makassar, Jumat, 25/01/2019.

Kadispenad melalui sambutan yang dibacakan Kapendam XIV/Hasanuddin, Letkol Maskun Nafik akan menjadikan momentum bagi seluruh jajaran penerangan TNI AD untuk melakukan introspeksi guna menghadapi tantangan ke depan.

“Peringatan HUT Penerangan Angkatan Darat ini harus menjadi momentum introspeksi, sekaligus mengkaji kembali visi misi untuk menghadapi tantangan kedepan,” pungkasnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada media yang selama ini telah bersinergi dalam menyebarluaskan informasi tentang sepak terjang dan seluruh kegiatan TNI AD kepada masyarakat luas juga tak luput disampaikannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat media atas kerjasama dan kebersamaan kita selama ini. Semoga sinergitas yang terbangun selama ini bisa terus dijaga dan dipertahankan,” ucapnya.

Lanjut dikatakan Maskun, sebagai Kapendam yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapendam XIV/Hasanuddin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kolonel Inf. Alamsyah sebagai pejabat lama yang digantikannya, atas segala bimbingan yang telah diberikan selama ini.

“Saya mengajak rekan-rekan untuk bersama-sama terus berinovasi. Mari kita selalu bersemangat dan bersinergi dalam melaksakan tugas, dan mempertahankan apa yang telah dicapai selama kepemimpinan Kolonel Inf. Alamsyah. Ini tugas berat, dan tantangan bagi kita semua yang harus dihadapi,” ungkapnya.

Masih menurut Maskun, selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan dipimpin Kolonel Inf. Alamsyah, Pendam XIV/Hasanuddin telah berhasil menorehkan sejumlah prestasi yang luar biasa.- @li –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya