HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki Tauwwa, STIKES Baramuli Galang Dana untuk Korban Banjir dan Longsor

26 January 2019 00:47
Cocoki Tauwwa, STIKES Baramuli Galang Dana untuk Korban Banjir dan Longsor

BugisPos — Untuk melakukan penggalangan dana bagi korban banjir serta tanah longsor, mahasiswa STIKES Baramuli Pinrang turun ke jalan, Jumat, 25/01/2019.

Ketika ditemui BugisPos di sela seksh kegiatan aksi kemanusiaan berlangsung di depan Mall Pinrang, jalan Poros Pinrang kabupaten Polman mengungkapkan bahwa, “ Dalam aksi kemanusiaan tersebut terlihat jelas antusiasme dari beberapa pengurus lembaga Mahasiswa Stikes Baramuli Pinrang yang ikut tergabung dalam aksi kemanusiaan terebut”, jelas Rizuan Presiden BEM STIKES Baramuli Pinrang.

Lanjut dikatakannya,” dalam kegiatan aksi penggalangan dana kali ini, mahasiswa STIKES Baramuli juga dibantu oleh siswa/siswi dari SMK Baramuli dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Pinrang,”ungkapnya.

Alhamdulillah jumlah dana yang terkumpul dari hasil Penggalangan ini sebanyak Rp. 3.017.500 (Tiga Juta Tujuh Belas Ribu Lima Ratus Rupiah). Dan harapan kami mudah-mudahan ini dapat mengurangi beban saudara kita yang mengalami bencana”, jelasnyanya.

“Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Mahasiswa STIKES Baramuli Pinrang, mereka masih ada jadwal untuk turun ke jalan melakukan penggalangan dana”, tutup Rizuan (ADD)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya