HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong, Gegara Ini Harga Cabe di Pinrang Turun Drastis

26 January 2019 00:21
Kodong, Gegara Ini Harga Cabe di Pinrang Turun Drastis

BugisPos — Banjir yang merendam beberapa wilayah di kabupaten mengakibatkan harga komoditi (rempah-rempah) jenis cabai sangat turun.

Salah seorang penjual rempah-rempah jenis cabai ketika ditemui BugisPos, Jumat, 25/01/2019 di pasar sentral Pinrang mengungkapkan bahwa,” Untuk komoditi cabai di pasar Sentral kabupaten Pinrang sampai saat ini harganya turun drastis, bahkan ada beberapa penjual cabai yang sengaja mengeringkan cabai oleh karena memiliki pasokan yang sangat banyak”, jelas Sana.

Lanjut dikatakan Sana, ” cabai disini sangat murah, karena stoknya banyak diri daerah luar yang tidak tergenang banjir, sedangkan untuk daerah yang tergenang banjir sampai saat ini para pedagang di daerah tersebut masih belum bisa melakukan kegiatan jual beli rempah-rempah,” ulasnya.

” Para pedagang di pasar sentral kabupaten Pinrang ini berharap, semoga nanti dengan berakhirnya bencana banjir yang terjadi pada beberapa daerah kabupaten di Sulawesi Selatan, para pedagang juga sudah beraktivitas lagi. Semoga harga komoditi cabai bisa kembali normal,” tutupnya. (AAD).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya