HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Lurah Manggala Blusukanki ke Biola

26 January 2019 01:18
Tauwwa, Lurah Manggala Blusukanki ke Biola
Lurah Antang, blusukan ke rumah warga korban banjir di jalan biola 3 blok 10 Perumnas Antang.

BugisPos – Lurah Manggala, Sofiawati, SE menyambangi rumah warga korban musibah banjir di jalan Biola 3 blok 10 Perumnas Antang, Manggala pada Jumat malam (25/01/2019).

Penyerahan secara simbolis oleh Lurah Manggala kepada istri imam Masjid Jabal Nur.

Kedatangan Lurah Manggala beserta rombongan disambut hangat oleh warga jalan biola yang sejak menjadi korban banjir, membuka dapur serta posko banjir di salah satu rumah yang kebetulan tidak terkena banjir.
Turut serta dalam rombongan yakni, ibu Sekcam Manggala, Ny. Emil, ketua tim penggerak PKK kelurahan Antang, para pegawai kecamatan Manggala, staf kelurahan Manggala serta staf kelurahan Antang.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ny. Emil (Sekcam Manggala) kepada ketua Posko Biola 3, Ny. Rusli ( Mama Fatur).

Menurut salah satu warga, Ilham (46) menyambut baik kedatangan Lurah Manggala untuk bersilaturahmi dengan warganya.

“Kami sangat gembira dengan kedatangan ibu Lurah beserta rombongan ke kediaman kami, kedatangan beliau ini seperti payung yang meneduhkan kami dari hujan” pujinya.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh ketua tim penggerak PKK kelurahan Antang kepada bapak Ilham.

“Kami dari warga Biola 3 khususnya, hanya ingin merasakan kehadiran pemimpin ditengah-tengah kita, agar supaya warga merasakan kehadiran pemerintah dikala bencana” ujar Ilham sedikit diplomatis.

“Bukan sembako atau semacamnya yang kami harapkan dari pemerintah, akan tetapi kepedulian berupa kunjungan door to door seperti ini yang paling membekas kepada kami” tegasnya lagi, seraya memberikan tanda jempol kepada Lurah Manggala beserta rombongan.

Untuk diketahui, Lurah Manggala sebagai wakil pemerintah di kelurahan, sejak terjadinya banjir Selasa yang lalu, telah terjun langsung ke titik-titik pengungsian korban banjir.

Menurutnya, ini merupakan blusukan ala calon legislatif yang sekarang menjamur di daerah bencana seperti saat ini.

Dalam kesempatan ini, Lurah Manggala menyalurkan bantuan berupa air minum kemasan, mie instan, pembalut wanita, popok bayi serta makanan untuk warga yang membuka posko mandiri di jalan Biola 3. Bantuan ini kemudian diserahkan secara simbolis yang diterima oleh salah seorang warga.

“Saya berterima kasih dan meminta maaf karena hanya ini yang dapat kami salurkan kepada warga sekalian, semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada seluruh warga” pungkasnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya