HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, RSU Thalia Irham Gelar Pengobatan Gratis

26 January 2019 10:16
Tauwwa, RSU Thalia Irham Gelar Pengobatan Gratis

BugisPos — Kepedulian Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Thalia Irham memimpin langsung 20 orang Tim siaga bencana untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi para warga korban banjir di lingkungan Mapala, kelurahan pangkabinanga, kecamatan Pallangga, kabupaten Gowa, Jumat, 25/01/2019.

Tim siaga bencana RSU Thalia Irham melakukan aksi pemeriksaan dan pengobatan gratis bertempat di halaman rumah kepala lingkungan Mapala dan selain memeriksa serta pengobatan gratis, Tim ini juga memberikan bantuan kepada para warga korban banjir.

Direktur RSU Thalia Irham, dokter Irma Astuti dalam wawancaranya dengan BugisPos mengatakan bahwa hari ini kami lakukan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis kepada para warga korban banjir dan memberikan logistik kepada mereka juga.

“Saya dan Tim Siaga Bencana RSU Thalia Irham hari ini melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pemberian logistik kepada warga korban banjir di wilayah Mapala, semoga apa yang kami lakukan bersama Tim ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi mereka, “kata Irma.

Diketahui bahwa Tim siaga bencana RSU Thalia Irham sejak awal terjadinya banjir di kecamatan Pallangga sudah melakukan berbagai upaya dalam membantu warga korban banjir mulai evakuasi korban dari lokasi banjir hingga hari ini melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada para warga korban banjir. – Ullah –

675 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya