HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Duel Suzuki na Yamaha Penyebab Pelajar SMP Alami Lakalantas

27 January 2019 09:57
Matemija, Duel Suzuki na Yamaha Penyebab  Pelajar SMP Alami Lakalantas

BugisPos – Seorang pelajar SMPN 2 Cina Ishak alias Aci 15 tahun berboncengan dengan teman sekolahnya Ilham bin Ansar 15 tahun mengalami tabrakan laka lantas dengan pengemudi motor Baharuddin Bin Bandu 56 tahun di jalan Poros Bone – Sinjai KM 19 – 20 tepatnya di Lingkungan Barangmamase, Kel. Tanete, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sabtu, 26 Januari 2019 sekitar 19.45 Wita.

Baharuddin mengendarai sepeda motor Suzuki Arasi tanpa Plat warga Kelurahan Tanete Kecamatan Cina sedangkan Ishak pelajar SMPN 2 Cina mengendarai Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX juga tanpa Plat warga Desa Lompu, Kecamatan Cina.

Kasat Lantas Polres Bone Akp. Muhammad Thamrin menjelaskan Pengedara Sepeda Motor Suzuki Arasi tanpa Plat yang dikendarai Baharuddin bergerak dari arah utara ke selatan namun dari arah berlawanan datang pengedara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat dikendarai Ishak yang keluar dari jalurnya mengambil jalur sebelah kanan melewati garis batas jalan dengan kondisi jalan gelap sehingga tabrakan tak terelakan.

” Akibat kejadian ini kedua pengendara mengalami sejumlah luka serta dalam perawatan, Baharuddin menderita luka terbuka pada punggung kaki kiri 12 jahitan, luka terbuka pada kepala bagian atas 8 jahitan, bengkak pada pipi sebelah kiri bawah mata, luka lecet pada telapak tangan sebelah kiri dan luka bakar pada betis sebelah kanan terkena knalpot,” urai Thamrin.

Masih kata Thamrin, sedangkan luka yang dialami oleh Ishak patah tertutup pada pergelangan tangan kiri, luka terbuka pada punggung tangan kanan 7 jahitan,
luka terbuka pada pipi sebelah kiri dan samping mulut, dan luka lecet pada pelipis sebelah kanan, sedang teman yang diboncengnya Ilham alami luka darah dihidung dan bengkak pada hidung, terang Thamrin.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, barang bukti berupa 2 sepeda motor para korban telah diamankan di Polsek Cina,tukasnya.- Sadli –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya