HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, BIN Salurkan Bantuan ke Korban Bencana

27 January 2019 10:51
Tauwwa, BIN Salurkan Bantuan ke Korban Bencana 

BugisPos — Badan Inteligen Negara (BIN) menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Jum’at sore, 25 Januari 2019.

Bantuan dari BIN ini diserahkan di beberapa desa di kabupaten Maros oleh Brigjend TNI Wing Handoko selaku kabinda Sulawesi Selatan.

Lokasi sasaran pembagian bantuan di kabupaten Maros, yaitu di dusun Kanjitongan desa Mattiro Tasi, kecamatan Maros Baru dan 2 desa di kecamatan Turikale, yakni di lingkungan Bonto Puasa, kelurahan Adatongeng, dan lingkungan Tapieng, kelurahan Boribellayya.

Bantuan untuk desa Mattiro diterima langsung oleh Kepala Desa Mattirotasi, Saripuddin, sedangkan bantuan di lingkungan Bonto Puasa diterima oleh Daeng Paliweng selaki kepala lingkungan Bonto Puasa, dan untuk desa Tapieng, bantuan disambut oleh Kepala Lingkungan Tapieng, Sastriandi.

Adapun bantuan yang diberikan oleh BIN di kabupaten Maros berupa beras sebanyak 8 karung, air mineral 18 dus, mie instant sebanyak 30 dus, 15 dus susu, minyak goreng 8 dus, dan bahan makanan instant lainnya.

Peralatan-peralatan mandi, selimut, dan kebutuhan popok bayi, beserta obat-obatan yang dibutuhkan juga disalurkan.

Penyaluran bantuan ini berlangsung dari sore hari sekitar pukul 16.00 WITA hingga menjelang magrib, pukul 18.00 WITA.

Selain di kabupaten Maros, bantuan logistik dari BIN juga diserahkan ke kabupaten Gowa, Kota Makassar, kabupaten Takalar, Jeneponto, dan Wajo. -ST-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya