HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa Gubernur Nurdin Abdullah Resmikan MN Carwash Coffee Shop

27 January 2019 15:53
Tawwa Gubernur Nurdin Abdullah Resmikan MN Carwash Coffee Shop

BugisPos.-MN Carwash Coffee Shop kini hadir di pusat kota Bulukumba, tepatnya di jalan Lanto Dg Pasewang. Hebatnya lagi Usaha pencucian mobil dan Coffee itu diresmikan Gubernur Provinsi Sulsel, Prof Nurdin Abdullah pada Jum’at (25/1) lalu, dihadiri Bupati Bulukumba AM Sukri A.Sappewali, Bupati Bantaeng Ilham Azikin. Wakil Bupati Tomy Satria, Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Joko Triyanto, Sekda AB.Amal dan ratusan undangan lainnya.

Ir.H.Andi Makkasau Karaeng Lompo, Ketua KSP Berkat mengucapakan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Sekda Bulukumba, Bupati Bantaeng dan sejumlah tamu penting lainnya telah hadir pada acara tersebut.

“ Kami menyampaikan terimakasih pak Gubernur Sulsel dan Bupati Bulukumba telah hadir malam ini untuk silaturrahim sekaligus meresmian MN Carwash Coffee Shop. Semoga pertemuan dan silaturrahim kita malam ini di ridhoi Allah SWT,” kata Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo.

Dan menurutnya pencucian mobil MN dilengkapi Coffee Shop dilengkapi Wifi. ” Kami berharap keberadaan MN dan Coffee Shop ini mampu memberikan rasa nyaman kepada pengunjungnya, karena konsep tempatnya sangat keren,” harap Andi Makkasau.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pada malam itu, menyampaikan selamat dan sukses kepada HA.Makkasau dan Karaeng Nini selaku pimpinan MN Carwash Coffee Shop, dengan harapan usaha baru Karaeng Lompo, sukses selalu. Untuk itu, pada malam hari ini atas nama Gubernur Sulawesi Selatan, saya meresmikan MN Carwash Coffee Shop secara resmi,” ucap Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Ir.H.Andi Makkasau Karaeng Lompo, mengucapakan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Sekda Bulukumba, Bupati Bantaeng dan sejumlah tamu penting lainnya telah hadir pada acara tersebut.

“Terimakasih Bapak Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati Bulukumba telah hadir malam ini untuk silaturrahim sekaligus peresmian MN Carwash Coffee Shop. Semoga pertemuan dan silaturrahim kita malam ini di ridhoi Allah SWT,” ungkap Karaeng Lompo yang juga Ketua KSP Berkat Pusat Bulukumba ini, usai peresmian dilanjutkan makan bersama.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya