HTTP Status[404] Errno [0]

Gubernur Sulsel Dukung Puput di Ajang LIDA Indosiar

28 January 2019 10:35
Gubernur Sulsel Dukung Puput di Ajang LIDA Indosiar

BugisPos.- Puput, salah seorang peserta LIDA 2 Indosiar asal Kabupaten Bulukumba, kini dapat dukungan dari Gubernur Provinsi Sulsel Nurdin Abdullah.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah usai meresmikan MN Carwash Coffee Shop milik pasangan suami isteri HA.Makkasau Karaeng Lompo – Karaeng Nini, pada Jumat lalu.

Bahkan dihadapan tamu undangan Gubernur Sulsel menyampaikan dia mendukung Puput di Lida 2 Indosiar. ” Saya Gubernur Sulsel mendukung Puput di Lida 2 Indosiar, mari kita dukung semua perwakilan Sulsel di ajang Lida Indosiar,” kata Nurdin Abdullah sambil memegang spanduk bergambar Puput.

Menyikapi hal itu, Bupati Bulukumba AM.Sukri yanh ikut hadir pada peresmian MN Carwash Coffee Shop di jalan Lanto Dg Pasewang menyambut baik dukungan dari sang Gubernur Sulsel.

” Dari empat perwakilan Provinsi Sulsel di ajang Lida 2 Indosiar, dua orang peserta asal Kabupaten Bulukumba, yaitu Puput dan Indah Sari. Keduanya kita berharap bisa mendapat dukungan dari kita semua, termasuk dari Gubernur Sulsel, mari kita berdoa dan mengirim sms untuk anak kita Puput dan Indah Sari, semoga keduanya ketemu di grand final Lida 2 Indosiar,” harap Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya