HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Meriah ki Final Ritelaku K-Pop Dance Competition

28 January 2019 11:50
Tauwwa, Meriah ki Final Ritelaku K-Pop Dance Competition 

BugisPos — Ratusan penonton memadati ajang final Ritelku K-Pop Dance Competition 2019 yang berlangsung Sabtu (26/1) di lantai 4 MTC Karebosi.

Final K-Pop dance ini diikuti 21 peserta yang terbagi atas kategori solo/duo 13 peserta dan kategori group 8 peserta.

Para finalis yang terdiri dari kaum milenial Makassar pecinta K-Pop dance ini tampil habis-habisan dengan gerakan-gerakan dinamis mengikuti irama music yang menghentak untuk memikat dewan juri dan mendapat sambutan meriah dari para penonton.

Berdasarkan penilaian dewan juri, diputuskan sebagai juaranya masing-masing untuk kategori solo/duo juara 1 atas nama Grace, juara 2 atas nama Chapter 9, juara 3 Yen-B dan juara favorit atas nama Lisa.

Sedangkan juara untuk kategori group juara 1 Black Gen, juara 2 Boys Before Flower, juara 3 A-Team dan juara favorit atas nama Icone.

Para juara lomba K-Pop dance ini masing-masing berhak atas hadiah berupa uang tunai, thropy, piagam dan hadiah dari sponsor.

Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir mengatakan, Ritelaku K-Pop Dance Competition ini adalah bagian dari promosi untuk memperkenalkan aplikasi Ritelaku sebagai aplikasi belanja online kaum milenial. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang adu bakat dan kreatifitas para pecinta K-Pop untuk unjuk kebolehannya.

Ditambahkannya, Ritelaku sebagai aplikasi belanja online anak muda Makassar dengan didukung penuh manajemen MTC Karebosi, Karebosi Link dan PGM Karebosi, akan terus mengadakan event-event seperti ini untuk menggali kreativitas dan bakat-bakat anak muda Makassar.

“Dalam bulan Februari dan Maret nanti, kami telah merencanakan akan menggelar event yang lebih menarik lagi, yaitu lomba menyanyi lagu Korea dan Cosplay. Dan, semuanya menyasar dan ditujukan untuk kaum milenial” Ujar Binsar.

Ritelaku K-Pop Dance Competition ini diakhiri dengan K-Pop Dance Flashmob yang diikuti para peserta lomba maupun penonton. Flashmob ini berlangsung lebih dari 1 jam dan mengguncang lantai 4 MTC Karebosi.- R –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya