HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa KJB Buka Etalase Nasi Gratis di Bulukumba

28 January 2019 19:24
Tawwa KJB Buka Etalase Nasi Gratis di Bulukumba

BugisPos.- Ada hal menarik jika melintas di jalan Dato Tiro Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujungbulu Bulukumba. Apa itu ? Disana tepatnya di depan butiq Farah Collection, berdiri etalase, yang didalamnya terdapat menu makanan.

Apakah menu dalam etalase itu dijual ?. Ternyata tidak, bahkan terdapat tulisan ” Siapapun boleh ambil, siapapun boleh Menyimpan”. Demikian kalimat yang tertera di etalase Nasi Gratis.

Siapa penggagas Etalase Nasi Gratis ini ?. Ternyata etalase itu digagas oleh Komunitas Jumat Berbagi (KJB) di Bulukumba.

Wahyunita, anggota KJB melalui postingan di akun facebooknya, menghimbau untuk merekomendasikan etalase Nasi Gratis ini kepada mereka yang membutuhkan.

Etalase ini mulai beroperasi sejak Hari Jumat (25/01). Pantauan BugisPos.Com, Senin siang (28/01), beberapa orang warga dari berbagai kalangan sedang mengambil nasi dan minuman mineral dari etalase ini. Di antara mereka ada tukang becak dan buruh bangunan. Bahkan ada anggota polisi.

Anda tertarik untuk berpartisipasi menyimpan makanan maupun minuman di etalase ini? Siapapun yang tertarik menyimpan makan atau minuman boleh langsung ke alamat tersebut diatas.- AN.-

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya