HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Panakkukang Sampai Subuh Tauwwa Bagi Bantuan Korban Banjir

30 January 2019 15:36
Camat Panakkukang Sampai Subuh Tauwwa Bagi Bantuan Korban Banjir
Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur pantau lokasi banjir di Wilayahnya

BugisPos – Pemerintah Kecamatan Panakkukang kota Makassar dibawah nakhoda Andi Pangeran Nur Akbar telihat punya rasa peduli yang sangat tinggi terhadap masalah sosial yang terjadi di walayahnya.

Kali ini putra Andi Tau ini beserta jajarannya memantau langsung lokasi banjir mulai dari pagi hari hingga pukul 3 dini hari Senin, 28/1/19 sambil membagikan bantuan untuk para korban banjir.

Khusus Kecamatan Panakkukang ada 2 Kelurahan terdampak banjir yang cukup parah yakni Kelurahan Tello Baru dan Kelurahan Panaikang.

Di Kelurahan Tello Baru tepatnya di Komp. IDI terdapat 2 RW yang terkena banjir yakni RW 6 dan 5. Di RW 6 ada 3 RT yang terkena banjir sedangkan RW 5 hanya 1 RT.

Sementara di Kelurahan Panaikang di Jalan Kesadaran Raya ada 2 RW yang terkena banjir yakni RW 2 dan RW 7.

Tidak hanya memantau Camat Panakkukang didampingi Ilham Idris Lurah Panaikang dan Musri Lurah Tello Baru beserta Satgas Penanggulangan Bencana Kecamatan Panakkukang juga terjun langsung mengevakuasi warga.

Dalam kesempatan tersebut Camat Panakkukang Andi Pangeran juga memberikan bantuan kepada para korban pengungsi banjir di 2 kelurahan tersebut.

“Sabarki semua in sha Allah pemerintah akan selalu hadir disaat warganya sedang tertimpa musibah,” ujar Camat Panakkukang saat menemui pengungsi (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya