HTTP Status[404] Errno [0]

Di Rakorsus, Banyakinji yang Perlu Disempurnakan

30 January 2019 15:24
Di Rakorsus, Banyakinji yang Perlu Disempurnakan
Walikota Danny Pomanto memberi sambutan pembukaan Rakorsus

BugisPos — Penyelenggaraan Rakorsus yang merupakan kegiatan tahunan Pemkot Makassar, dan merupakan bentuk inovasi Walikota Danny Pomanto yang satu-satunya di Sulsel, ternyata dipandang masih banyak yang perlu disempurakan. Dan tentunya ini merupakan tugas Plt Walikota ataupun Walikota Makassar ke depan.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto ingin menyempurnakan program kerja di akhir kepemimpinannya. Program seperti Pedestrian Bundaratta, Badan Usaha Lorong, Bank Sampah, Smart RT/RW, Sombere’ and Smartcity masih perlu disempurnakan pelaksanaannya.

“Di akhir jabatan kami, saya dengan Pak Rizal. Masih banyak yang mau disempurnakan, di Rakorsus (Rapat Koordinasi Khusus) ini kita mau carikan solusinya,” kata Danny Pomanto, Selasa (29/1/2019).

Selain itu, kata Danny, masih ada program yang belum terlaksana sebagaimaba yang diharapkan. Seperti kawasan Coffee and Coto Cullinary Corridor (C4) di Jalan Nusantara.

“Ini Coffee and Coto juga mau kita dengar apa kendalanya sekaligus secara bersama-sama kita juga cari solusi dan kerjakan sama-sama,” ujar Danny.

Rakorsus yang diselenggarakan Pemkot Makassar di Four Point by Sheraton, Jalan Andi Djemma, ini dihadiri seluruh SKPD lingkup Pemkot Makassar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya