HTTP Status[404] Errno [0]

Hebatki Rakorsus Pemkot Makassar 2019

30 January 2019 15:33
Hebatki Rakorsus Pemkot Makassar 2019
Gubernur Nurdin Abdullah dan Walikota Danny Pomanto di Rakorsus 2019

BugisPos – Rakorsus Pemkot Makassar kali ini punya nilai tambah yang luar biasa. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berhasil didatangkan oleh Walikota Danny Pomanto untuk membuka secara resmi penyelenggaraan Rakursus 2019 ini.

Pemerintah Kota Makassar melaksanakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tahun 2019 di Four Points By Sheraton Hotels, Jalan Andi Djemma, Makassar, Selasa (29/1/2019).

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang hadir menyatakan apresiasinya terhadap para Camat se-Kota Makassar dalam menanggapi bencana yang belum lama ini terjadi dihampir seluruh wilayah Kota Makassar.

Nurdin menyebut kekagumannya terhadap para camat se-Makassar yang sangat siap menghadapi musibah banjir lalu, pasalnya hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa atas musibah tersebut.

“Dalam Rakorsus ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para camat yang ada di Kota Makassar atas kesigapannya dalam menangani bencana saat cuaca buruk beberapa hari lalu,” ungkap Nurdin Abdullah.

“Apresiasi saya tentu juga ditujukan kepada Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang menjadi komando dari penanganan bencana tersebut, sehingga sampai saat ini saya belum menerima adanya laporan korban jiwa,” lanjutnya.

Sementara itu dalam arahannya terkait Rakorsus 2019, Nurdin Abdullah juga ikut menyoroti masih adanya drainase yang kurang berfungsi normal sehingga banyak mengakibatkan genangan setiap kali musim penghujan.

“Saya kira kedepan kita akan lebih mensinergikan lagi terkait pencegahan bencana salah satunya juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam merawat keberihan drainase,” pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya