HTTP Status[404] Errno [0]

Inimi Pelantikan Sekda Paling Ramai

30 January 2019 15:30
Inimi Pelantikan Sekda Paling Ramai
Andi Siswanta Attas

BugisPos – Ada sekitar 12 ribu undangan yang hadir pada pelantikan Sekda Makassar, Senin 28/1/2019 di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Inimia pelantikan Sekda yang paling ramai sepanjang sejarah pelantikan Sekda di Makassar. Sekda hasil lelang jabatan Sekda yang dilantik oleh Walikota Danny Pomanto, adalah Ir.Andi Muhammad Ansar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Makassar, Andi Siswanta Attas mengatakan hampir luruh Ketua RT dan RW serta Penasehat Walikota serta ketua LPM hadir menyaksikan jalannya upacara pelantikan.

“Ada 12.000 tamu undangan yang hadir. Sampai Ketua RT dan RW yang diramaiakna oleh para Penasehat Walikota, juga ormas” ungkap Andi Siswanta Attas seusai acara pelantikan.

Andi Siswanta menyebut, untuk pertama kalinya jabatan Sekretaris Daerah diisi setelah melalui proses lelang jabatan. Sehingga acara pelantikan memang layak untuk disaksikan banyak orang.

“Ini pertama kalinya loh jabatan SekdaMakassar diisi melalui proses lelang. Mulai dari 10 orang, tiga besar sampai terpilih satu orang,” kata Siswanta.

Diketahui, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar, Muhammad Ansar yang dipilih dari tiga besar kandidat oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Sekda Makasssar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya