Pemdes Papan Loe Nabantu Tawwa Korban Banjir di Sapanang

30 January 2019 20:55
Pemdes Papan Loe Nabantu Tawwa Korban Banjir di Sapanang

BugisPos – Pemerintah desa Papan Loe Kabupaten Bantaeng, Rabu (30/1) ikut memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Sapanang dan Jombe Kabupaten Jeneponto, Sulsel yang ikut diterjang banjir beberapa hari lalu.

Dilaporkan sedikitnya 10 orang aparat Pemerintah Desa Papan Loe, datang ke desa itu sambil membawa bantuan berupa beras, mie instant, pakaian bekas layak pakai, makanan ringan, dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan para korban bencana banjir.

Bantuan tersebut, diangkut menggunakan mobil yang dipasangi spanduk bertuliskan “Pemerintah Desa Papan Loe Peduli Korban Bencana”.

Kamaruddin, Kepala Desa Papan Loe menuturkan, bantuan yang mereka bawa ke lokasi bencana, merupakan hasil penggalangan dana dari warga yang ikut membantu korban banjir.

” Membantu sesama yang membutuhkan adalah tugas kita semua, khususnya tugas Pemerintah daerah. Kami senang bisa ikut serta membantu korban bencana dan kami berharap bantuan yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi korban dalam menyambung hidup sehari-hari”, kata Kamaruddin. –ST-

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya