HTTP Status[404] Errno [0]

Sekian Lama Lowong, Bupati Lantikmi Tawwa Ratusan Pejabatnya

30 January 2019 14:49
Sekian Lama Lowong, Bupati Lantikmi Tawwa Ratusan Pejabatnya

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Rabu (30/1) akhirnya melantik dan mengukuhkan ratusan orang pejabat lingkup Pemkab Bulukumba, setelah sekian lama tertunda.

Dari deretan nama yang dilantik tiga orang diantaranya Camat masing masing Camat Ujungbulu Andi Gatot yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Setkab Bulukumba, Camat Herlang Jumali dan Camat Bulukumba Salman, sedangkan Camat Kajang masih berstatus Pelaksana Tugas. Selain itu, satu orang pejabat eselon II B ikut dikukuhkan yaitu Junaedi Abdillah sebagai Asisten Ekonomi Pembangunan.

Kepala Bidang mutasi Andi Aisyah, membacakan nama pejabat yang dilantik yaitu 1 orang pejabat eselon II B, 56 orang eselon III dan 111 orang pejabat eselon IV, termasuk lurah Caile yang baru A.Rayes menggantikan Andi Luthfi.

Demikian juga untuk jabatan Wakil Direktur RSUD HA.Sulthan Dg Radja yang ditinggalkan Andi Asrar Amir, Rabu siang tadi diisi H.Saharuddin Saing, sedangkan Direktur RSUD HA.Sulthan Dg Radja masih dijabat dr.H.Abdurrajab sebagai pelaksana tugas.

Pada pelantikan tadi, bupati Andi Sukri juga melantik Andi Buyung Saputra sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, yang merupakan organisasi baru di lingkup Setda Bulukumba. Demikian pula jabatan Kabag Humas dan Protokol diisi oleh Dedi Rahmadi, yang sebelumnya menjabat Camat Bontobahari dan jabatan Camat Bontobahari belum diisi.

Bupati Andi Sukri usai melantik dan mengukuhkan pejabatnya menegaskan, seluruh pejabat yang telah dilantik harus menyingsingkan lengan baju dengan bekerja dan bekerja.
Kepada para kepala OPD, jika ada pejabatnya yang tidak mampu bekerja, Andi Sukri meminta agar segera laporkan dan pejabat tersebut diganti.

Bupati Andi Sukri juga menyinggung soal lambatnya pengumuman hasil uji kompetensi pejabat tinggi pratama. ” Saya minta kepala BKPSDM, sebelum hari jadi Bulukumba, saya sudah menerima hasil uji kompetensi itu. Masa sudah tiga bulan belum ada hasilnya,” tegas Andi Sukri.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati mengingatkan, pada Maret mendatang pelaksanaan tender sudah harus selesai, jika tidak kata Bupati, maka dananya akan ditarik, khususnya yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ). ” Makanya, hari ini saya lantik Kabag Pengadaan barang dan jasa,” terang Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya